\

Apel Kebersamaan Akhir Masa Jabatan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota: Terima Kasih, Bangga Membangun Kota Tangerang!

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Apel Kebersamaan dalam rangka menutup akhir jabatan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, dan Wakil Wali Kota, Sachrudin, yang telah berdedikasi penuh selama satu dekade membangun Kota Tangerang.


Apel Kebersamaan tersebut digelar untuk memberikan apresiasi atas pencapaian pembangunan serta inovasi pelayanan publik yang diwujudkan selama satu dekade terakhir ini. Terlihat, Apel Kebersamaan yang dihadiri seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang tersebut berjalan dengan suasana yang penuh kehangatan.


"Setelah apel terakhir ini digelar, kami (Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang) masih akan menuntaskan tugas-tugas yang harus diselesaikan, seperti melakukan persiapan menjelang Nataru, dsb. Namun, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama para pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang yang telah memberikan pengabdian untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang," ujar Wali Kota Tangerang, Arief. R Wismansyah, selepas Apel Kebersamaan di Taman Elektrik, Kota Tangerang, Jumat, (22/12/23).


Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang, Deni Koswara menambahkan, Apel Kebersamaan tersebut juga menjadi kesempatan untuk meneladani kepemimpinan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, selama memberikan pengabdiannya untuk kemajuan Kota Tangerang. Terlebih, selama satu dekade terakhir, Pemkot Tangerang berhasil menghadirkan kebijakan-kebijakan inovatif yang bermanfaat untuk masyarakat secara luas.


"Apel Kebersamaan ini mengantarkan perpisahan masa dedikasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yang selama satu dekade telah berjuang membangun Kota Tangerang. Banyak hal yang bisa diteladani, mereka tidak hanya pasangan pemimpin semata, melainkan bagi banyak pegawai juga seorang sahabat dan konsisten menemani, mengawal, serta memberikan inovasi-inovasi dalam mendorong kemajuan di Kota Tangerang," tambah Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang, Deni Koswara.


Selain itu, Apel Kebersamaan ini diharapkan mampu dimaknai sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam upaya mendorong keberlanjutan kemajuan di Kota Tabgerang.


"Satu dekade ini memberikan kesan yang mendalam serta inspiratif. Semoga Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang dapat terus berkalir secara lebih tinggi lagi," pungkasnya.


BERITA LAINNYA

22 Dec 2023 17:41

PERKIM NEWS ! Kunjungan…

22 Dec 2023 17:41

PERKIM NEWS ! Verifikasi…

22 Dec 2023 17:41

PERKIM NEWS ! Sangat…

22 Dec 2023 17:41

PERKIM NEWS !

22 Dec 2023 17:41

PERKIM NEWS ! 01…