\

Apel Perdana, Pj Wali Kota Tangerang akan Melanjutkan Program yang Telah Ada

Dalam rangka menyambut Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, menjabat di hari pertamanya. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang gelar apel pagi bersama seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Plaza Puspem Kota Tangerang, Rabu (27/12/2023). Dalam apel pagi ini, dihadiri Kepala OPD, beserta jajarannya, Camat dari 13 Kecamatan, Lurah dari 104 Kelurahan, beserta Kepala Puskesmas, dan seluruh pegawai Pemkot Tangerang.


Hal ini sebagai langkah awal Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, membangun Kota Tangerang kedepannya bersama seluruh pihak. Tentunya dalam apel pagi ini Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, juga menyampaikan apa saja yang akan dilanjutkan di Kota Tangerang.


"Apel pagi ini merupakan konsolidasi permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Tangerang. Selanjutnya tentang koordinasi berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya. Lalu sebagai apel perdana Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin," tutur Deni Koswara, Asda I Kota Tangerang.


Ia pun mengungkapkan Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin menyampaikan bahwa ia akan melanjutkan program-program dan tidak akan mengubah tatanan pemerintahan dan kebijakan yang sudah ada. Seperti pada program manajemen ASN, pelayanan terbaik, dan perencanaan anggaran tahun 2024. Tak hanya itu, Nurdin pun berharap kepada seluruh pegawai untuk dapat berkolaborasi bersama dalam membangun Kota Tangerang lebih baik.


"Tentu harapan kedepannya dibawah kepemimpinan yang baru ini, dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Dan diharapkan seluruh pegawai Pemkot Tangerang dapat mendukung segala keputusan dari Pj Wali Kota Tangerang," tutup Deni. (dsw)


BERITA LAINNYA

27 Jan 2024 14:12

PERKIM NEWS ! Kunjungan…

27 Jan 2024 14:12

PERKIM NEWS ! Verifikasi…

27 Jan 2024 14:12

PERKIM NEWS ! Sangat…

27 Jan 2024 14:12

PERKIM NEWS !

27 Jan 2024 14:12

PERKIM NEWS ! 01…