\

Bupati Poso Akui Kerja Nyata Wali Kota Tangerang Arief Selalu Terdepan

Mengagumi kinerja Arief R Wismansyah sebagai Wali Kota Tangerang, Bupati Poso dr. Verna Gladies Merry Inkiriwang bersama jajaran Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Poso baru saja berkunjung ke Kota Tangerang, untuk melihat langsung konsep smart city dan e-government yang dimiliki Pemkot Tangerang.


Dalam kunjungan tersebut, Bupati Poso Verna menyatakan Ia dan Wali Kota Arief baru saja bersama-sama menjadi peserta Kursus Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan I Tahun 2023 yang diselenggarakan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) di Jakarta dan Singapore. Dalam pelatihan tersebut, kata Verna Wali Kota Arief selalu menjadi peserta yang terdepan.


“Di Singapore, menariknya Wali Kota Arief selalu terdepan. Ternyata, banyak yang dilakukan Singapore, sudah diaplikasikan di Kota Tangerang. Sehingga, dari perbincangan panjang disana, saya izin untuk datang dan belajar langsung ke Kota Tangerang. Ternyata, memang benar kemajuan di Kota Tangerang sudah luar biasa,” ungkap Verna.


“Di dua periode kepemimpinan Wali Kota Arief, kemajuan dan kepuasan masyarakat Kota Tangerang luar biasa. Super Apps dan e-government yang tentunya saya acungi jempol bahkan 10 jempol. Terimakasih telah menginspirasi Kabupaten Poso,” sambungnya.


Ia pun menuturkan, dari kepemimpinan Wali Kota Arief, Ia juga mempelajari pola efisiensi kerja dan penataan ruang publik. Bagaimana bisa Kota Tangerang menyajikan ruang publik yang sesuai kebutuhan masyarakat, ruang publik yang ramah anak dan ramah keluarga. Seperti taman tematik hingga Stadion Benteng Reborn yang dibuka untuk umum dengan sederet fasilitas terbaiknya.


“Bangga dan apresiasi pada Wali Kota Arief, kami berharap dan terus mendorong kinerja untuk Indonesia ini tak berhenti sampai di sini. Jelas sudah, sebagai peserta Kursus Pemantapan Lemhanas, Wali Kota Arief menginspirasi dan membawa harum nama Kota Tangerang. Dibawah kepemimpinan Wali Kota Arief, Kota Tangerang luar biasa,” tutupnya.


Sebagai informasi, dalam kunjungan ini, telah terjadi dua kesepakatan, yakni Perjanjian Kerjasama Diskominfo Kota Tangerang dan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Poso tentang Implementasi Aplikasi Smart City Kota Tangerang di Kabupaten Poso. Serta, tanda tangan Kesepakatan bersama antara Pemkot Tangerang dan Pemerintah Kabupaten Poso tentang Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik.


Read more at: https://tangerangkota.go.id/berita/detail/38873/bupati-poso-akui-kerja-nyata-wali-kota-tangerang-arief-selalu-terdepan


Download aplikasi Android TangerangLive : https://play.google.com/store/apps/details?id=id.go.tangerangkota.tangeranglive&hl=en

BERITA LAINNYA

16 Nov 2023 19:28

PERKIM NEWS ! Kunjungan…

16 Nov 2023 19:28

PERKIM NEWS ! Verifikasi…

16 Nov 2023 19:28

PERKIM NEWS ! Sangat…

16 Nov 2023 19:28

PERKIM NEWS !

16 Nov 2023 19:28

PERKIM NEWS ! 01…