\

GOR Tangerang, GOR Andalan Event Olahraga di Kota Tangerang

GOR Tangerang atau yang juga dikenal sebagai GOR Dimyati, merupakan salah satu GOR yang paling sering digunakan dalam ajang olahraga. Mulai dari basket, futsal, silat, hingga yoga. Dengan kapasitas 400 penonton, GOR Tangerang tak pernah sepi baik untuk latihan, hingga berbagai kejuaraan daerah, hingga nasional.


Salah seorang pengunjung GOR Tangerang, Bagus warga Kelurahan Cikokol mengatakan bahwa GOR Tangerang menjadi lokasi favorit untuk bermain basket bersama teman-temannya. Selain itu, kini setelah beberapa renovasi menjadi lebih nyaman.


"Kondisi lapangannya sekarang juga sudah lebih baik, karena saya sering nonton dan bermain basket di sini sejak 2015. Ada tempat parkir yang lebih layak juga untuk motor jadi sekarang jauh lebih nyaman," ungkapnya.


Pengunjung lainnya, Fahri mengaku bahwa GOR Tangerang memiliki lokasi yang strategis. Sehingga, lebih mudah diakses dibanding GOR lainnya. Tak hanya itu, fasilitas yang ada juga cukup memadai untuk berlatih basket.


"Lokasinya ada di tengah Kota Tangerang jadi mudah untuk aksesnya. Mungkin masih bisa dimaksimalkan lagi untuk fasilitasnya tapi sejauh ini sudah cukup baik. Salah satu GOR yang legendaris juga. Mudah-mudahan, perawatannya maksimal," katanya.


Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang mengatakan berbagai GOR di Kota Tangerang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang untuk memenuhi kegiatan berolahraga masyarakat. Ia juga mengimbau masyarakat untuk menjaga dan merawat fasilitas GOR yang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang.


"Banyak sekali GOR yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang. Tersebar di berbagai wilayah dan untuk booking pun sangat mudah. Silahkan unduh superapps Tangerang LIVE dan booking GOR di menu Tim Sport. Kami juga mengimbau, jaga selalu fasilitas yang ada di Kota Tangerang karena ini adalah fasilitas milik publik yang harus bersama-sama kita jaga," imbaunya.


BERITA LAINNYA

14 Dec 2023 20:29

PERKIM NEWS ! Kunjungan…

14 Dec 2023 20:29

PERKIM NEWS ! Verifikasi…

14 Dec 2023 20:29

PERKIM NEWS ! Sangat…

14 Dec 2023 20:29

PERKIM NEWS !

14 Dec 2023 20:29

PERKIM NEWS ! 01…