\

Pemkot Tangerang Sulap Terminal Bus Cibodas, Jadi Taman Bermain Anak-Anak

Ruang terbuka yang dapat digunakan untuk olahraga bagi masyarakat dan taman bermain anak-anak sebentar lagi akan hadir di lingkungan masyarakat Kecamatan Cibodas, tepatnya di Jalan Borobudur Perumnas II Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Banten.

“Lapangan ini tadinya bekas terminal bus, dan akan kita rubah fungsinya menjadi Alun – Alun Cibodas yang dapat digunakan untuk olahraga, taman bermain anak – anak,” kata Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat mengunjungi lokasi  tersebut, Selasa (13/9/2022).

Selain itu, kata dia, rencana ke depannya, di lokasi tersebut juga akan disediakan bagi UMKM untuk menggelar hasil produksinya.

Karena itu, Arief meminta kepada Kepala Dinas Perkim, Sugiharto Achmad Bagdja untuk bisa memaksimalkan penataan lahan lapangan agar dapat dimanfaatkan untuk UMKM dan tempat bermain anak-anak. 

“Tolong penataan letaknya dimaksimalkan, sehingga viewnya juga bagus,” terang Arief saat mengecek progres pembangunan Alun-Alun Cibodas.

Selain itu, lanjut dia, saluran pembuangan airnya juga diperhatikan, supaya bila  hujan turun air bisa mengalir dengan baik.

Wali Kota juga berharap kepada kontraktor untuk bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang ditentukan agar masyarakat bisa segera merasakan manfaatnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perkim, Sugiharto Achmad Bagdja atau yang biasa dipanggil Ugi menargetkan pembangunan alun-alun tersebut bisa difungsikan tahun 2022 ini.

“Untuk tahun ini insha Allah selesai, terutama untuk jogging track, rumput sintetis lapangannya dan juga paving blocknya, ” kata dia.

BERITA LAINNYA

13 Sep 2022 16:16

PERKIM NEWS ! Kunjungan…

13 Sep 2022 16:16

PERKIM NEWS ! Verifikasi…

13 Sep 2022 16:16

PERKIM NEWS ! Sangat…

13 Sep 2022 16:16

PERKIM NEWS !

13 Sep 2022 16:16

PERKIM NEWS ! 01…