\

Pesona Keindahan Alun-Alun Kota Tangerang

Alun-Alun Kota Tangerang adalah salah satu wisata olahraga yang dimiliki Kota Tangerang. Tak pernah sepi dari ribuan pengunjung disetiap harinya, Alun-Alun Kota Tangerang memang memiliki sensasi yang berbeda dengan ragam aktivitas yang bisa dilakukan disana.


Alun-Alun Kota Tangerang memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Maka, sangat disayangkan jika berada di Kota Tangerang tidak mengunjungi wisata Alun-Alun Kota Tangerang yang mempunyai keindahan yang tiada duanya.


Alun-Alun yang letaknya sangat strategis di tengah Kota Tangerang ini sering digunakan warga untuk sekadar lari pagi, dan ragam olahraga lainnya. Tak jarang, untuk tempat event-event tertentu. Sebagai tempat nongkrong atau kumpul-kumpul juga cocok.


Memiliki ragam fasilitas, Alun-Alun Kota Tangerang tak pernah sepi dari pengunjungnya. Mulai dari area parkir kendaraan, mushola, kamar mandi, tempat istirahat, warung makan, wahana olahraga, jogging track, dan masih banyak lagi.


“Ini menjadi lokasi olahraga favorit saya. Olahraga yang paling mudah dilakukan disini adalah berjalan kaki atau lari pagi, mengitari lapangan Alun-Alun Kota Tangerang. Sangat menyenangkan, semua umur ada disini, setiap Sabtu atau Minggu pagi memang luar biasa ramainya,” ungkap Denita Anggita, warga Kecamatan Tangerang.


Hal senada juga diungkapkan, Yogo Priyogo, warga Kecamatan Pinang yang mengaku senang bermain bersama anak-anak di Alun-Alun Kota Tangerang disetiap akhir pekan. Pasalnya, fasilitas fitness ringan, rock climbing, rumput sintetis yang luas membuat anak-anaknya bisa mengeksplor banyak aktivitas.


“Disini anak-anak senang sekali. Bisa melakukan banyak aktivitas, lari sana dan lari sini. Alun-Alun Kota Tangerang selalu punya pesona keindahan tersendiri bagi kita para pengunjungnya. Semoga, bisa terus dijaga dan ditingkatkan fasilitasnya, dan selalu jadi alun-alun kebanggaan kita warga Kota Tangerang,” katanya.


Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Alun-alun di Sukarasa Tangerang Banten, yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tidak menghalangi liburannya.


Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman–teman anda.


BERITA LAINNYA

15 Dec 2023 08:30

PERKIM NEWS ! Kunjungan…

15 Dec 2023 08:30

PERKIM NEWS ! Verifikasi…

15 Dec 2023 08:30

PERKIM NEWS ! Sangat…

15 Dec 2023 08:30

PERKIM NEWS !

15 Dec 2023 08:30

PERKIM NEWS ! 01…