\

Ribuan Petugas Lapangan Berikan Salam Perpisahan Pada Wali Kota Arief - Wakil Wali Kota Sachrudin

Hari-hari terakhir Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, diisi dengan salam perpisahan bersama dengan seluruh pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Para petugas lapangan juga turut memberikan salam perpisahan kepada pemimpin Kota Tangerang dalam 1 dekade tersebut. Kegiatan berlangsung di Plaza Puspem Kota Tangerang, Jumat (22/12/2023).


Ribuan petugas lapangan tersebut meliputi Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar), Dinas PUPR, Dinas Perkimtan, BPBD, Dinas Perhubungan (Dishub), serta Satpol PP. Pada momen itu, Wali Kota Tangerang didampingi Wakil Wali Kota Tangerang mengucapkan terima kasih telah menjaga kebersihan, kenyamanan, dan keamanan Kota Tangerang.


"Kami dari OPD teknis lapangan berkumpul disini untuk memberikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi dalam 1 dekade ini. Tentunya kami akan menjaga apa yang telah dibangun bersama selama ini. Dan melalui kegiatan ini semoga bisa terus menjaga silaturahmi kedepannya," tutur Tihar, Kepala DLH Kota Tangerang.


Tentunya banyak yang telah berubah di Kota Tangerang dalam 1 dekade ini. Hal itu dirasakan oleh beberapa petugas lapangan yang telah bekerja di Kota Tangerang sejak lama. Karnadi, petugas dari Dinas PUPR Kota Tangerang mengaku kepemimpinan Arief R. Wismansyah dan Sachrudin sudah sangat baik dan peduli akan kesejahteraan petugas lapangan.


"Saya bekerja di PUPR sudah 30 tahun, tentunya melihat perubahan Kota Tangerang selama 1 dekade ini semakin meningkat dan maju. Dimana banyak perubahan seperti pembangunan, sarana prasarana olahraga, taman, dan kesejahteraan masyarakatnya," ucapnya.


Sementara itu, Achmad Faisal, petugas dari Dinas Perkimtan Kota Tangerang, mengatakan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, telah memberikan banyak sekali fasilitas yang diberikan untuk masyarakat.


"Saya mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang diberikan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, salah satunya yang sangat terasa ialah kesehatan gratis bagi masyarakat dan juga bidang pendidikan," tutur Achmad.


Disisi lain, Suwandi, warga Kecamatan Karawaci, yang bekerja sebagai petugas bentor DLH Kota Tangerang, menyatakan pada 1 dekade kepemimpinan Arief R. Wismansyah dan Sachrudin telah membawa dampak perubahan di Kota Tangerang.


"Kota Tangerang telah banyak berubah, apalagi adanya taman-taman tematik, sarana olahraga yang dapat dinikmati masyarakat. Dan menjadikan Kota Tangerang menjadi kota yang nyaman dan layak huni," katanya. (dsw)


BERITA LAINNYA

22 Dec 2023 18:44

PERKIM NEWS ! Kunjungan…

22 Dec 2023 18:44

PERKIM NEWS ! Verifikasi…

22 Dec 2023 18:44

PERKIM NEWS ! Sangat…

22 Dec 2023 18:44

PERKIM NEWS !

22 Dec 2023 18:44

PERKIM NEWS ! 01…